Tips Memilih Baju yang Tepat Bagi Wanita Pendek

Lakukan Berikut ini! Tips Memilih Baju yang Tepat Bagi Wanita Pendek

Tubuh pendek memang selalu jadi masalah dan sulit menyesuaikan penampilan. Bagaimana dengan tips memilih baju yang tepat bagi wanita pendek? Tentunya ini patut untuk diperhatikan. Mengubah penampilan supaya terlihat lebih tinggi dan anggun, serta tidak norak, penting dilakukan untuk setiap wanita. Selain itu, wanita juga selalu mengharapkan menjadi pusat perhatian dalam hal yang positif termasuk penampilan. Berikut ini akan diberikan rangkaian tips memilih baju wanita.

tips memilih baju bagi wanita pendek

Macam Tips Memilih Baju untuk Wanita Pendek

  1. Hindari pakaian yang terlalu tebal. Ini hanya akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Pastikan untuk selalu mengenakan pakaian dari bahan yang tipis atau sedang. Jangan terlalu banyak bahan atau detail, hingga aksesoris yang dikenakan, sehingga hanya akan membuat tubuh terlihat lebih pendek.
  1. Kenakan baju wanita dengan jenis maxi dress. Salah, bila harus menghindari maxi dress karena kekurangan pada postur tubuh pendek. Menyiasati dengan pemilihan motif yang sesuai akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Pilih maxi dress dengan motif sesuai dengan bentuk karakter tubuh dan warna monokrom serta panjang dari leher hingga pergelangan kaki akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi.
  1. Lebih suka mengenakan celana? Maka pilihlah celana dengan proporsi tubuh yang sesuai. Untuk wanita dengan postur tubuh pendek, pilihlah bentuk celana boot cut atau jeans dengan model melebar di bagian bawah atau kaki. Hindari model celana yang mengerucut atau seluruhnya lebar. Hindari juga celana yang menggatung karena ini hanya akan membuat kaki terlihat lebih pendek dan tebal. Sebaliknya, bila mengenakan celana panjang yang menutupi seluruh bagian mata kaki hingga sepatu, akan membuat kaki terlihat lebih panjang.
  2. Baju yang sering disarankan untuk wanita bertubuh pendek adalah gaun dan rok mini. Benarkah? Ternyata ini hanya terlihat lebih baik dikenakan oleh wanita yang memiliki kaki jenjang. Sedangkan untuk wanita pendek lebih cocok mengenakan gaun atau rok yang panjang tepat di bawah lutut sedikit.
  1. Kenakan baju yang berwarna gelap. Terlihat lebih ramping dan anggun akan menciptakan siluet tubuh lebih tinggi dan tegap bagi wanita dengan postur tubuh yang pendek. Terutama baju wanita berwarna hitam. Selain warna gelap, mengenakan pakaian dengan motif garis vertikal juga memberikan ilusi tubuh yang terlihat lebih tinggi. Hindari motif garis horizontal, karena akan menunjukkan tubuh terlihat lebih pendek dan melebar.
  2. Selain pakaian, pemilihan aksesoris wanita yang sesuai juga termasuk dalam tips memilih baju yang tepat bagi wanita pendek. Seperti pemilihan belt atau ikat pinggang. Pilih belt yang tipis atau tidak terlalu lebar. Ini akan menunjang tampilan outfit yang dikenakan. Sebaliknya, bila mengenakan belt yang besar dan tebal akan menurunkan kualitas outfit yang dikenakan, karena secara keseluruhan akan terekspos pada belt.

Semoga tips memilih baju yang tepat bagi wanita pendek dapat berguna untuk kita semua yang membutuhkan.

Deskripsi: Tips memilih baju yang tepat bagi wanita pendek juga harus disesuaikan dengan bentuk proporsi tubuh, karena berpengaruh juga terhadap penampilan.

 

Cara Agar Tetap Termotivasi Saat Melakukan Program Penurunan Berat Badan

Cara Agar Dapat Tetap Termotivasi Saat Melakukan Program Penurunan Berat Badan

Sangatlah penting untuk tetap termotivasi selama melakukan program penurunan berat badan. Ini memang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena membutuhkan banyak dukungan dan inspirasi. Ada beberapa cara agar Anda tetap termotivasi untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat saja dan berolah raga setiap hari. Tips berikut ini akan membantu Anda tetap termotivasi dan mencapai berat badan yang Anda idamkan. Continue reading

Menu Diet Untuk Menurunkan Kolesterol (Herbalife & Noni)

Kolesterol sangat penting bagi tubuh manusia jika masih dalam jumlah yang normal, namun jika berlebihan justru bisa menyebabkan penyakit-penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung, stroke dan lainnya. Untuk mengatasi kadar kolesterol yang tinggi, ada beberapa tips-tips yang dapat Anda lakukan rutin tiap harinya:

1. Berolahraga

Olahraga merupakan solusi terbaik dalam upaya menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Menurut para ahli, olahraga selama 40-60 menit perhari bisa membantu mengurangi kadar kolesterol jahat pada tubuh sekitar 5-10% dan meningkatkan kolesterol baik hingga 3-6%. Oleh sebab itu, lakukan aktivitas fisik atau olahraga secara rutin seperti jogging, aerobik, pilates, latihan cardio atau latihan yang lainnya. Lakukan minimal tiga kali seminggu.

2. Perhatikan Konsumsi Makanan

Menu Diet Untuk Menurunkan KolesterolUntuk mengurangi kolesterol, maka Anda harus mulai menjaga asupan makanan. Kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans dari menu makan Anda; Seperti daging berlemak, kuning telur, gorengan, seluruh makanan dari produk susu dan produk makanan yang dipanggang. Jumlah konsumsi lemak jenuh yang direkomendasikan perhari adalah 20 gram atau kurang. Maka, waspadalah terhadap makanan yang mengandung tingkat lemak jenuh atau trans yang tinggi dan pastikan asupan makan Anda tetap di bawah level harian yang direkomendasikan.

3. Berhenti Merokok

Apabila Anda seorang perokok, maka sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut. Merokok dapat menurunkan kadar kolesterol baik dan dalam waktu yang bersamaan juga meningkatkan kadar kolesterol jahat. Selain efek buruk tadi, perokok juga dapat mengalami jantung berdebar yang bisa mempengaruhi kualitas hidup mereka secara keseluruhan.

4. Menurunkan Berat Badan (Diet)

Apabila berat badan Anda sudah tergolong obesitas, sebaiknya segeralah memulai program diet sehat. Untuk memulainya, buatlah menu makanan sehat, dan lakukan olahraga ringan seperti berjalan, latihan beban, aerobik, bersepeda, atau yoga. Hal-hal ini tidak hanya baik untuk diet, tetapi juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat.

Ada beberapa solusi Menu Diet Untuk Menurunkan Kolesterol. Produk-produk herbal ini sangat baik untuk anda yang ingin menjalankan program penurunan berat badan (Diet). Solusi yang akan kita bahas ini sangat baik dan simple:

1. Herbalife

Produk ini sangat mudah dilakukan dalam program penurunan berat badan karena cukup mengganti sarapan pagi Anda dengan Nutrition Shake yang mengandung :

  • 24 Vitamin
  • 16 gr protein
  • 18 asam amino essensial
  • Serat dan Anti oksidan tinggi

Anda tidak perlu ragu dengan kandungan produk yang sudah tersebar di 85 negara dan telah menjadi  sponsor klub-klub olahraga besar di dunia. Minuman herbalife Shake ini juga banyak direkomendasikan para dokter dan ahli gizi di seluruh dunia.

2. Noni Juice

Kadar kolesterol dan hipertensi harus dalam kondisi normal. Banyak dari kita tidak menyukai jika harus mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia untuk menjaga kadar kolesterol dan tekanan darah, karena jika di konsumsi jangka panjang justru akan memicu masalah baru.

Itulah sebabnya kenapa animo masyarakat tentang produk herbal alami semakin meningkat. Dan memang Negara kita adalah Negara penghasil herbal terbesar kedua di Dunia setelah Brazil. Sehingga banyak produk herbal asli Indonesia yang diekspor ke seluruh dunia.

Produk herbal alami yang efektif untuk menormalkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi adalah Noni Juice. Jus ini sangat baik untuk dimasukkan dalam menu diet untuk menurunkan kolesterol Anda. Diantara makanan penurun kolesterol yang sering dianjurkan oleh banyak dokter dan professional kesehatan untuk dikonsumsi adalah jus mengkudu atau Noni Juice. Jus ini praktis dan mudah dikonsumsi setiap orang.